17 November 2008

Pintu terlarang


Ni dia nih film terbarunya Joko Anwar setelah Janji Joni dan Kala. Oke ga tuh dua poster di atas? Banyak pengaruh novel grafis Amerika ala Frank Miller. Iya ga? Ni saya kasih liat cuplikannya....



Pasti pada penasaran kan mau nonton? Ayo kita nonton film2nya Joko Anwar. Jangan kaya film Kala yang kabarnya cuman ditonton 70.000 orang dan produsernya rugi besar2an. Dia calon sutradara besar masa depan Indonesia nih. Kalo kita nonton filmnya dia, yang emang berbeda dari pakem film2 Indonesia kebanyakan, anggap aja buat bantu dia ngumpulin modal buat film2 dia selanjutnya.

7 komentar:

astridp mengatakan...

wah kayanya oke tuh.
posternya yg kedua yg buat mayumi haryoto tuh, keren ya!

M-O mengatakan...

@astrid: mayumi haryoto yang bikin cover album2nya sore ya? mantap emang gambar2 dia, terakhir liat dia bikin ilustrasi di majalah rollingstone

aYme mengatakan...

crta nya ttg apa mo,,,?
liad cover ny ky ny seru,,,
tp knp sdkit yg nnton,,,?

M-O mengatakan...

@ayme: gue jg blom bgitu tau ceritanya gimana, filmnya diangkat dari novelnya sekar ayu asmara, kayanya thriller psikologis gitu kali ya?

yg ntn sdikit krn wkt itu filmnya ga dipromosiin dan disebarluaskan ama produsernya (yg mana produsernya sama kaya produser ayat2 cinta), si produser lbh milih promosiin film 'suster ngesot' (hahaha... sungguh ironis memang), itu yg gue tau

Angga Prawadika mengatakan...

Kalo filmnya sendiri sih katanya bagus, tapi yang paling oke dadi film ini mang posternya ... ^^ Sampe pernah dibahas di majalah Concept lho,

tobucil n Klabs mengatakan...

Galau, galau filmnya, nih ...

bonk ava mengatakan...

ni film kan diangkat dari sebuah novel kalo gak salah!