09 Oktober 2008

Hambar

Hari ini saya ke kampus dengan persiapan setengah matang. Tapi masih mengarah ke matang.

Jadi ceritanya hari ini saya sampe di kampus jam 8.30. Saya mau ikut kelas tambahan manajemen pemasaran (MP) jam 9. Saya liat tuh di papan pengumuman jadwal2 di deket tukang fotokopi. Abis diliat2 ko ga ada jadwal kelas tambahan kelas MP bu Sri Daryanti. Saya sms si Riza nanyain jadi ato ga ni kelas tambahan. Waktu pun bergulir sesuai kodratnya, tapi balasan ga kunjung tiba. Terus saya duduk2 bentar di lobi tengah gdung A bareng beberapa temen yang ga begitu akrab. Lagi duduk2 begitu, lewatlah salah satu temen sekelas MP saya. Saya tanyain de tuh orang. Eh tau2nya, kelas dibatalin. Gondok deh. Udah cape2 bangun pagi2, eh dosen seenaknya aja ngebatalin kelas.

Karena kuliah selanjutnya masih jam 13.30, daripada ga jelas mo ngapain, tujuan terbaik adalah labkom. Ini dia nih fasilitas di kampus saya yang ga ada matinya, bisa buat maen internet gratisan sampe gila, trus juga ngeprint gratis maks 200 lembar, lumayan lah 200 lembar tiap semester. Kalo yang punya laptop sih enak bisa hotspotan di mana aja, lha kalo saya mah ga punya laptop. Saya naek ke ujung lantai 2, tempat "internet gratis sampai gila" bersemayam. Karena matahari belum bergerak ke puncaknya jadi msh sepi ni tempat, biasanya mah penuh melulu. Dan ketika itu pula, mulailah saya mengarungi jagad dunia maya sampe waktu yang belum bisa ditentukan.

Di labkom sekitar 3 jam lebih dikit, pusing juga lama2 di depan layar komputer. Solat zuhur dulu lah ke musola. Di musola ada si Ben lagi bengong ga jelas. Ternyata dia juga blom ngerjain tugas mikroekonomi yang lumayan banyak itu. Ada juga si Riza yang baru dateng, dia juga blom ngerjain. Aman deh aman, banyak temen yang blom ngerjain juga. Saya tuh jadwalnya presentasi hari ini di kelas mikro, jadi saya belajar dikit materi presentasinya, sekalian siap2 buat tampil.

Jam 13.30 saya naik ke kelas di lantai 3 bareng si Ben. Saya liat ke dlm kelas, cuman ada satu orang cewek. Saya nunggu di luar. Tak lama kemudian orang2 berangsur2 dtng, termasuk si Riza, walopun msh jauh dari ramai. Lagi berdiri2 di selasar lantai 3 tau2 si Riza diteriakin temen satu kelas mikro saya dari lantai 2. Dia bilang "kelas dibatalin, bu Lili lg sakit, emang lo ga dapet smsnya?" Astaghfirullah. Bu dosen....., bu dosen........., enak banget ya ngebatalin kelas semaunya. Padahal udah siap bngt mau presentasi. Setelah gondok utk yg kedua kalinya, saya turun, duduk2 depan koperasi sambil minum makan kecil bareng beberapa kawan. Abis itu cabut deh dari kampus. Tapi mampir dulu ke FISIP buat beli Tempo titipan bapak saya sekalian solat asar, abisnya di kampus saya telat mulu datengnya, kalo di FISIP mah tepat waktu. Sambil nungguin bis, saya makan mendoan di es pocong, setelah lama berpisah dengan rasa mendoan maknyus ini di bulan puasa.

Yah itulah kisah hari kampus saya yang hambar tanpa tambahan ilmu ini. Begitu2 doang. Ga ada variasi.

Oh iya saya baru beli buku lagi nih.

Pertama yang ini nih



Belinya waktu hari senin di TM Bookstore di Detos pake diskon 30% dari 91 ribu jadi 63 ribu 7 ratus karena belinya pagi2. Lumayan, lumayan..... Udah sampe hal. 218 nih saya bacanya. Kalo baca bukunya pak Langit mah seru banget ceritanya. Sekalian nambah pengetahuan sejarah walopun isinya ga semuanya bener kejadian.

Terus yang kedua



Ini belinya waktu hari rabu di TM Bookstore juga. Diskonnya cuman 15% dari 53 ribu jadi 45 ribu karena saya agak kurang pagi datengnya jadi ga dapet diskon 30% deh. Saya baru baca pengantarnya doang.

Udah ah, segitu aja.

4 komentar:

f.i.q.e.l mengatakan...

hotspot-an emang TOP!
hehe.

Anggita Mahesa mengatakan...

wah, gajah mada emang baguss.
ayah saya cnta mati sama karangan langit

AMALIA RAMADHANIYAH LUGUSTYADANI mengatakan...

kuliah itu ribet yaa? haha..ak jg mo nembak UGM ahh..susah takk?

natsu mengatakan...

Gajah Mada, baru baca sampai buku kedua. Blum ada dana untuk melanjutkan koleksinya. *hiks*

BTW, salam kenal. Makasih sudah mampir ke tempat saya. ^_^