05 Oktober 2008

Hari-hari lebaran

Seminggu yang kurang panjang rasanya. Besok tau2 udah kuliah lagi. Mendingan mengenang yang udah lalu aja selama seminggu ke belakang yang bernuansa lebaran ini

Senin:
Pergi bersama keluarga ke PIM buat nonton Laskar Pelangi. Sampe sana jam setengah 4. Dari pertama masuk rasanya rame banget ni mol, padahal ga ada apa2an. Mungkin karena libur kali ya. Setelah menyadari keramaian, saya langsung meluncur ke bioskop XXI buat beli tiket. Ngantri sbentar trus mesen yang jam 19.00, ternyata penuh juga. Akhirnya dapet yang urutan kedua dari bawah sebelah kiri. Abis beli tiket saya meluncur ke PIM1. Ke Gramedia tapi sebentar doang. Terus ke gerai M2 liat2 baju lebaran yang didiskon sampe 50%, tapi karna udah beli baju buat lebaran, saya ga beli, walopun tergoda. Terus ke gerai sepatu cewek Charles & Keith nyamperin ibu saya. Abis itu balik lg ke Gramedia liat2 buku majalah. Abis itu ke toko buku tetangganya yang bukunya bhs Inggris semua, Periplus. Di Periplus, saya liat empat buku seri Twilight dipajang di tempat best seller. Cover edisi aslinya ini lebih bagus dan lebih elegan daripada yang versi terjemahan yang keliatan kaya buku anak2. Lagi di Periplus, saya ditelpon Bapak saya. Dia udah nunggu saya di foodcourt PIM2 buat buka puasa. Saya pun nyebrang lagi ke PIM2 dan ke foodcourt. Foodcourtnya rame bngt, sampe banyak yg ga kebagian tmpat duduk. Selesai buka saya sekeluarga ke XXI dan ternyata udah desek2an di dalem. Karena msh ada waktu, saya main Time Crisis 4 dulu bareng kaka saya. Pas mati pas banget pengumuman filmnya udah mulai. Nonton deh akhirnya sekeluarga setelah agak lama ga nonton bareng sekeluarga. Selesai nonton jam stengah sepuluh. Abis itu pulang. Sebelom nyampe rumah, saya mampir ke dokter dulu di Meruya karna saya agak sakit batuk pilek panas. Abis itu baru sampe rumah. Sampe rumah internetan sampe malem trus tidur. Selama di PIM ini entah mengapa saya ketemu banyak banget orang yg saya kenal. Dari mulai sodara, teman SMP, teman SMA, teman kuliah, sampe artis2 juga banyak seliweran di PIM hari itu.

Selasa:
Ga kemana2 berhubng puasa terakhir. Di rumah aja sambil lanjutin baca Lolita ama internetan. Malemnya makan opor ama ketupat yang baru selesai ibu saya masak. Terus juga dapet banyak kiriman makanan dari tetangga. Malem takbiran juga saya ga ke mana2 abis temen2 udah pada mudik.

Rabu:
Lebaran telah tiba.... Bangun pagi buat solat ied. Kalo saya mah solat ied ga usah jauh2, di taman depan rumah yang jaraknya cuma sepelemparan batu juga ada. Selesai solat ied maaf2an ama keluarga juga tetangga. Abis maaf2an saya tidur2an sebentar. Jam 10.30 saya berangkat ke rumah sodara di daerah Condet bareng nenek, tante, om dan macem2. Pas udah agak siang cabut lagi ke rumah sodara kedua di daerah Cibubur. Di sini rame banget nih isinya, terus saya baru tau ternyata sodara jauh saya banyak yang kece2 juga dan ada beberapa yang kuliahnya di UI juga tapi beda fakultas. Saya kenalan sama beberapa dari mereka. Dari Cibubur terus pulang. Sampe rumah jam 7 malem.

Kamis:
Lebaran hari kedua.. ga ke mana2 Di rumah aja.

Jumat:
Jalan2 lagi ama keluarga ke Mal Kelapa Gading. Karena jaraknya jauh, saya jarang banget ke mal ini. Makan di resto the Duck King. Ini ibu saya yang mau makan di sini. Mahal banget harganya padahal biasa aja rasanya. Rasa bebeknya juga enakan di resto bebek deket rumah saya dan juga jauh lebih murah. Tapi sekali2 ga papa deh ngerasain doang.

Sabtu:
Keliling ke rumah sodara lagi. Empat rumah sekaligus. Daerah2nya juga ga main2. Jauh2 banget. Urutannya begini nih: Duren Sawit, Pondok Kelapa, Cijantung, Lebak Bulus. Malemnya ngerjain tugas kuliah yang udah lama terbengkalai.

Minggu (hari ini):
Di rumah aja sendirian, lanjutin ngerjain tugas. Yang laen pada pergi.

Akhirnya besok kembali ke dunia nyata, masuk kuliah lagi.

2 komentar:

KaJe mengatakan...

Mo, udah gw kunjungin nih, buset lu udah kuliah hari senen?? ckckck.. kapan gw ke rumah lu ngurusin blog? nanti sms gw aja yak...

eh ada YM tak? add gw dong di juliman_3789@yahoo.com

Rival mengatakan...

beh buat blog jg lw mo... buset,, lw dah kuliah aja hari senen, cepet yah