28 September 2008

Cemerlang dan rupawan

Alamak, akhir2 ini saya lagi gandrung sama seorang lawan jenis. Perempuan yang satu ini sungguh2 cemerlang dan rupawan, tapi ga bersayap (ngikutin lirik lagu Dewi Lestari yang baru). Mau tahu siapa? Nih saya kasih liat fotonya



Gimana? Gimana? Cantik kan?

Sok pasti dong

Tau ga siapa namanya? Namanya Blake Lively. Tau ga dia siapa? Dia tuh yang main serial Gossip Girl yang lagi terkenal sekarang. Dia juga main di film Sisterhood of the Travelling Pants. Dia lahir 25 Agustus 1987 di Calfornia. Beda dua taun doang sama saya. Saya pertama ngeliat dia di iklan majalah Cosmopolitan di Kompas, dan dia terlihat cantik walaupun gambarnya hitam putih (ngikutin dialog film Juno).

Tau ga kenapa saya suka banget sama si Blake Lively ini? Dia mau pake baju dan busana apa aja tetep aja keliatan cantik dan menawan. Terus juga, senyumnya itu lo, amboi..., manis banget. Liat nih....



Setuju ga?

Harus setuju.

Ingin rasanya ketemu dia trus kencan seharian jalan2 berduaan. Mudah2an suatu saat nanti saya bisa sempat ketemu dia (terlalu tinggi mimpinya, tapi kalo kata Andrea Hirata, "Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"). Tapi sayang dia udah punya pacar. Namanya Penn Badgley, temen mainnya di Gossip Girl.



Tapi ga papa. Saya mah orangnya optimis. Kalo nanti saya ketemu Blake Lively, saya bakal bilang begini:

"Just dump your boyfriend and go out with me, I swear I'd treat you like a queen"
(The Ataris, San Dimas High School Football Rules)

Kalo dia ga ngacuhin saya, saya akan bilang:

"The more you ignore me, the closer I get. You're wasting your time" (Morrissey, The More You Ignore Me, the Closer I Get)

Terus kalo si Penn Badgley itu dateng, saya akan ngomong:

"Get your hands off the girl, can't you see that she belongs to me?" (Weezer, Perfect Situation)

Tidak ada komentar: