06 September 2008

Ga solat jumat, pas pulang liat orang ketabrakan

Sebenarnya saya mencoba setelah sahur hari ini dan setelah tadi saya baru saja meresmikan blog saya. Tapi mata ga mau menutup. ga bisa tidur. Yaudah nulis lagi aja buat postingan baru.

Kemarin saya berangkat kuliah jam 10.30. Setelah perjalanan jauh dengan mikrolet M11 dan bis patas AC 143 yang dihadang beberapa kali lampu merah yang bikin macet telah sampai di depok, jam sudah menunjukkan jam 12.15. Saya pun segera buru2 ke mesjid ui buat solat jumat. sampai mesjid solat udah mulai. Wah bahaya nih. Saya lngsung lari ke tempat wudu. selesai wudu ternyata solat jumatnya udah selesai. Saya pun melewatkan solat jumat pertama di bulan puasa ini dengan sukses. Akhirnya saya hanya menggantinya dengan solat zuhur abis itu tidur2an di mesjid sambil dengerin radio dari hp.

Dari mesjid, saya bertolak ke kampus buat kuliah pertama matkul PMS (Pengantar Manajemen sains). Ini dia kelas pertama saya yang pake bhs inggris buat bahasa pengantarnya (sebenernya sih ketiga setelah MPK Bhs Inggris sama Academic Listening, tapi kalo itu emang kuliah berkenaan sama bhs inggris). Dosennya agak telat masuk kelas dan ternyata masih muda. Namanya bu Paulyn. Dia ngeharusin satu kelas harus punya buku semua masing2. Entah mengapa dosen2 yang saya pilih semester ini rata2 perempuan, hanya satu yang laki2. Dan juga, dosen2 perempuan itu rata2 terlihat masih muda, perempuan umur 30-an gitu.

Dalam perjalanan pulang dari kampus, bis patas 54 saya mengalami insiden. Bisnya nabrak orang di gatot subroto, deket gedung bank mandiri menjelang komdak. Penumpang satu bis heboh dan buru2 pada keluar setelah saya keluar dari saya kira saya akan melihat darah berceceran ataupun bagian tubuh yang terpisah, tapi ternyata ga ada tuh. Si korban cuma teriak2 kesakitan dan dilihatin orang2 dari dan ga ada yang bawa dia ke rumah sakit atau diapain kek. Cuma rame dikerubungin. Sebenernya saya dirugiin juga dari kejadian ini. Saya kan udah bayar ongkos tapi ga sampe tempat tujuan. Terpaksa deh harus keluar ongkos lagi. Saya doain si mas yang ketabrakan td udah sembuh dan dapat perawatan layak

Yaudah deh, segitu aja sampai berjumpa pula. Mau coba tidur lagi nih

Tidak ada komentar: