25 September 2008

Harus menunggu lebih lama

Setelah sekian lama, setelah banyak berkutat dengan urusan kuliah, setelah kena teguran dosen karena nilai kuis jelek, setelah sempat sakit ringan flu batuk2 pilek, setelah komputer baru dibenerin, akhirnya ketemu juga waktu buat nulis postingan.

Kali ini saya ingin menumpahkan kekesalan saya.

Tadi pagi saya liat di Kompas berita tentang busway. Judulnya "Koridor VIII-X Tertunda". Langsung saja kecewa melanda hati. Saya bertanya2 ngapain aja sih nih pemprov DKI? Alasannya juga menyesakan hati, yaitu bisnya blom ada, masih nunggu proses lelang selama 2 bulan. Alasan macam apa itu? Emangnya dari dulu waktu pertama ngerencanain buat bangun busway baru, pengadaan bisnya ga dikira2 dulu apa? Terus, katanya koridor itu baru mau dioperasiin akhir tahun depan. Padahal, penundaan pengoperasiannya udah sampe 3 kali. Di beberapa tempat juga separator buswaynya udah banyak yang somplak. Halte buswaynya juga pada kasian nganggur, tar lama2 malah jadi sarang nyamuk, sarang dedemit, ato tempat tidur gembel.

Ruwet deh kalo gini.

Sebenarnya alasan kekesalan ini karena saya harus menunggu lebih lama lagi untuk menikmati busway yang lewat dekat rumah saya. Dengan busway ini saya bisa ke tempat2 favorit saya hanya dengan bayar 3500 perak. Daripada naek motor mlulu ato gonta ganti bis kota, ya jelas pilian ini yang paling bersahabat dgn kocek saya.

Udah ah gitu aja

Tidak ada komentar: